Economic & Investment Outlook 2018

PT Danareksa Investment Management (DIM), perusahaan pelopor reksa dana dan salah satu manajer investasi terbesar di Indonesia mengajak para investor berdiskusi pada acara Economic & Investment Outlook 2018 , di Jakarta, Rabu (17/1/2018). Acara yang bertajuk Optimisme di Tahun Politik merupakan komitmen dan layanan DIM kepada para investor untuk terus memberikan informasi yang konprehensif mengenai kondisi ekonomi dan politik terkini serta dampaknya bagi investasi di pasar modal.

Pada kesempatan tersebut, DIM juga menjabarkan target kelolaan pada 2018 sebanyak Rp 35 triliun, tumbuh sekitar 30% dibanding perolehan 2017. Pencapaian AUM ini akan dilakukan dengan mengoptimalkan existing product dan juga penerbitan produk alternatif, seperti Reksa Dana Penyertaan Terbatas dan KIK EBA.

TJGM8044-aDirektur utama PT Danareksa Investment Management (DIM)  Marsangap P. Tamba saat saat diskusi Economic & Investment Outlook 2018 yang diadakan oleh Danareksa Investment Management, di Jakarta, Rabu (17/1/2018). Acara yang bertajuk Optimisme di Tahun Politik merupakan komitmen dan layanan DIM kepada para investor untuk terus memberikan informasi yang konprehensif mengenai kondisi ekonomi dan politik terkini serta dampaknya bagi investasi di pasar modal.

TJGM8176-aMenteri PPN / Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro menjadi keynote speaker pada diskusi Economic & Investment Outlook 2018 yang diadakan oleh Danareksa Investment Management, di Jakarta, Rabu (17/1/2018). Acara yang bertajuk Optimisme di Tahun Politik merupakan komitmen dan layanan DIM kepada para investor untuk terus memberikan informasi yang konprehensif mengenai kondisi ekonomi dan politik terkini serta dampaknya bagi investasi di pasar modal.

TJGM8221aDirektur utama PT Danareksa Investment Management (DIM)  Marsangap P. Tamba (tengah) berfoto bersama dengan Menteri PPN / Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro (kedua kanan) disaksikan Direktur Promosi Sektoral BKPM Ikmal Lukman (kanan), Chief Economist Danareksa Research Institute Kahlil Rowter (kiri) dan Executive Director of Charta Politika Yunarto Wijaya, sebelum memulai diskusi Economic & Investment Outlook 2018 yang diadakan oleh Danareksa Investment Management, di Jakarta, Rabu (17/1/2018). Acara yang bertajuk Optimisme di Tahun Politik merupakan komitmen dan layanan DIM kepada para investor untuk terus memberikan informasi yang konprehensif mengenai kondisi ekonomi dan politik terkini serta dampaknya bagi investasi di pasar modal.

Comments

comments