Dicari 6 Orang yang Mau Keliling Dunia, Siapa Mau?

Wartapena. KABAR GEMBIRA bagi para petualang yang seneng traveling. Ya, Bosch sedang mencari 6 (enam) pemuda-pemudi dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam ajang Bosch World Experience 2014. Perusahaan pemasok teknologi dan layanan global ini akan mengirimkan peserta yang beruntung untuk keliling dunia dalam 16 hari untuk mengunjungi beberapa proyek-proyek besar dimana Bosch terlibat. Kota tujuan untuk perjalanan di musim panas ini termasuk London, Kota Panama, San Francisco, Shanghai dan Singapura.

Bosch World Experience 2014

Pendaftaran yang dapat dilakukan melalui www.experience-bosch.com, telah dibuka sejak tanggal 7 April dan akan ditutup pada tanggal 16 Mei 2014. Bosch sendiri sejak awal Bosch didirikan lebih dari 125 tahun yang lalu, adalah usaha dari sebuah “Bengkel untuk Presisi Mekanika dan Teknik Elektro” dan kini Bosch telah berkembang menjadi pemasok global teknologi dan layanan terdepan. Saat ini, Bosch menawarkan berbagai produk dan layanan di bidang Teknologi Otomotif, Teknologi Industrial, Consumer Goods, serta Energi dan Teknologi Bangunan. Namun banyak orang yang hanya mengetahui Bosch sebagai pembuat obeng mesin tanpa kabel, mesin cuci, dan busi.

Dengan inisiatif “Bosch lebih dari yang Anda pikirkan”, enam perempuan dan laki-laki akan melakukan perjalanan ke tiga benua dalam sebuah perjalanan untuk menemukan jejak langkah Bosch di dunia dengan teknologi “Invented for Life.” “Kabanyakan orang hanya akrab dengan sebagian kecil dari berbagai solusi Bosch dalam meningkatkan kualitas hidup dan itupun telah memicu antusiasme masyarakat. Bosch World Experience menawarkan kesempatan kepada para peserta dari berbagai belahan dunia secara eksklusif melihat tampilan di balik layar dari enam proyek-proyek besar di mana Bosch terlibat, termasuk di daerah-daerah di mana orang mungkin tidak berpikir untuk menemukan kami,” kata Karoline Hagen, salah satu Marketing Manager Bosch, dalam menggambarkan tujuan perjalanan.

Para peserta akan belajar, misalnya, bagaimana sebuah kapal kontainer dapat diturunkan dan diangkat setinggi 26 meter dengan cepat di pelabuhan baru yang berlokasi di Terusan Panama, dimana hal tersebut dimungkinkan dengan adanya mesin hidrolik dari Bosch Rexroth. Setiap pemberhentian mencakup program penuh kegiatan yang saling melengkapi.

Di London, misalnya, peserta Bosch World Experience akan mengambil bagian dalam sebuah workshop untuk para blogger. Dan di San Francisco, mereka mendapatkan kesempatan untuk mengelilingi kota dengan menggunakan e-bike.

Melibatkan komunitas online melalui media sosial Peserta akan menceritakan pengalaman mereka dengan posting updates, gambar, dan video di saluran media sosial mereka. Komunitas online dapat berinteraksi secara langsung dengan peserta melalui saluran ini, dengan demikian secara tidak langsung mereka dapat menjadi bagian dalam Bosch World Experience. Kemudian cerita pengalaman menarik para peserta akan diringkas dalam sebuah blogumentary yang terdapat dalam website khusus.

Peserta harus memliki pengalaman yang dalam mengenai media sosial dan memiliki rasa keingintahuan yang tinggi Pendaftaran dimulai pada 7 april 7 2014, di www.experience-bosch.com. Pelamar harus terlebih dahulu mendaftar, menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan kota-kota tujuan, dan memberikan biodata mereka. Mereka harus memiliki pengalaman yang dalam mengenai media sosial dan rasa keingintahuan yang tinggi. Setelah tahap pendaftaran ditutup, akan dipilih enam peserta dari seluruh dunia. (*)

Comments

comments