Tokoh nasional Rizal Ramli menyemangati masyarakat Bekasi-Jabar dalam olah raga gerak jalan Car Free Day Bekasi

Tokoh nasional  Rizal Ramli menyemangati masyarakat Bekasi-Jabar dalam olah raga gerak jalan Car Free Day Bekasi Minggu ini (21/1/18). Ribuan warga menyambutnya  dan kita menyaksikan di sepanjang jalan Bekasi car free day, perilaku masyarakat  cukup tertib, partisipatif dan tak membuang sampah sembarang tempat.

Masyarakat Bekasi diajak  dan disemangati oleh RR untuk peduli terhadap  kebersihan  lingkungan, tertib dan tidak buang sampah  sembarangan di jalan. ‘’Ayo jalan kaki untuk kesehatan,  dan jangan lupa  jaga kebersihan,’’ kata RR, mantan Menko Ekuin dan Menko Kemaritiman..

” Bekasi yang bebas kendaraan harus kita manfaatkan untuk gerak jalan ini, jalan kaki sehat dan kegembiraan,” kata  para warga Bekasi yang menyambut RR  dengan ramah dan tanpa basa-basi. Semua gembira, sehat dan merayakan Bekasi car free day ini.

Semangat publik Bekasi  untuk  cafr free day seraya menggaungkan impian mewujudkan kota yang  bersih, rapi, tertib, damai dan peduli  dimulai dari pukul 06.30 WIB ini  dan masih dipadati ribuan peserta/pengunjung yang  ambil bagian dalam olahraga massal Bekasi tersebut. Sampai berita ini diturunkan, RR dan warga Bekasi  berbaur gembira dan bersyukur pada Tuhan atas anugerah kehidupan ini.

WhatsApp Image 2018-01-21 at 17.05-ab
WhatsApp Image 2018-01-21 at 17.05-a

Comments

comments