Peresmian Asuransi Cakrawala Proteksi (ACP) Cabang Medan

Setelah meresmikan kantor Bengkulu pada bulan November 2017 yang lalu, kami ini Asuransi Cakrawala Proteksi (ACP) bergeser ke Medan. Kantor Medan menjadi kantor ke-6 di pulau Sumatera. Pada tanggal 21 Desember 2017, ACP mengagendakan untuk meresmikan kantor Medan yang beralamat di Jln. Makmur No. 8F, Silalas, Medan.

Dalam acara peresmian ini dihadiri oleh Direksi ACP dan beberapa pejabat ACP lainnya. Nicolaus Prawiro, Vice President Director, menyampaikan bahwa Medan, sebagai kota terbesar Sumatera, memiliki potensi bisnis yang cukup besar. Beliau meyakini bahwa pembukaan kantor Medan dapat mengoptimalkan layanan yang ditujukan untuk nasabah-nasabah, secara khusus yang berada di wilayah utara Sumatera. Hingga saat ini ACP telah memiliki 28 kantor pelayanan yang tersebar diseluruh Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, pada kuartal III / 2017  ACP mencatat pencapaian premi sebesar Rp 730 miliar. Manajemen optimis bahwa hingga tutup tahun  2017 ACP mampu mencapai target Rp 1 triliun. Disamping itu, dari sisi kesehatan Perusahaan, ACP memiliki tingkat solvabilitas di angka 224%, dimana hal tersebut menunjukkan bahwa ACP tergolong perusahaan yang sehat secara keuangan, sehingga menjadikan ACP sebagai salah satu Perusahaan asuransi umum terpercaya di Indonesia.

Sepanjang 2017, ACP juga telah memperoleh beberapa penghargaan antara lain :

  • Best Financial Performance General Insurance Company (kategori asset 400-600 miliar) versi Warta Ekonomi, September 2017
  • Predikat Sangat Bagus atas Kinerja Keuangan selama 2016 versi Infobank, Juli 2017
  • Best General Insurance 2017 versi Media Asuransi, Juni 2017

    Peresmian Cab. Medan (2)-a
    Peresmian Cab. Medan (1)-a

Comments

comments