Ini Dia, 2 Kado Istimewa dari Vespa

Anda penggemar Vespa?

vespa series

Kalau iya, bergembiralah karena Vespa baru saja merilis 2 (dua) skuter edisi spesial dari lini GTS mereka, yakni Vespa GTS Touring dan Vespa GTS SuperSport.  Dua varian terbaru ini bisa dibilang edisi spesial dari keluarga GTS, karena kedua varian tersebut memang diciptakan khusus dan istimewa. Termasuk di dalamnya dilengkapi dengan fitur ABS dan kontrol traksi ASR.

vespa

Meluncurnya Vespa GTS Touring seolah menegaskan bahwa varian baru ini memang didedikasikan buat para penggemar turing. Lihat saja, fiturnya dilengkapi dengan rak depan dan belakang serta kompartemen penyimpanan bawah jok yang kini ukurannya lebih besar. Logo ‘Touring’ yang disematkan di belakang perisai, seolah menjadi identitas yang tak boleh dilewatkan.

Menariknya, sebagai skuter turing, varian ini pun juga sudah dipasangkan windscreen sebagai penahan angin bagi pengendaranya. Sedangkan untuk warnanya, Vespa menyiapkan satu pilihan warna khusus yaitu Sienna Brown.

Khusus Vespa GTS SuperSport dihadirkan dengan desain bernuansa sporty. Jok dengan jahitan berwarna jingga sehingga terlihat menawan. Logo ‘S’ pun tersemat di bagian depan perisai, di bawah tulisan Vespa. Bagian samping tubuh gambotnya pun dihiasi dengan stiker tulisan ‘Super’ dan fender depan dengan stiker huruf ‘S’.

Mesin yang dipasang pada kedua skuter edisi spesial dari Vespa ini sama-sama mesin berkapasitas 300cc yang dipadukan dengan electronic injection. Informasinya, mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 300 HP dengan torsi 300Nm.

Berapa Harga Vespa GTS Touring dan Vespa GTS SuperSport?

Oke, buat yang penasaran dengan harga Vespa anyar ini, di Eropa, Vespa GTS Touring akan dijual dengan harga 5.150 Euro (Rp83,9 juta), sementara Vespa GTS SuperSport lebih mahal sedikit, yakni 5.180 Euro (Rp84,4 juta). Apakah Vespa ini juga akan bisa dinikmati para pecintanya di tanah air, sayang belum ada keterangan resmi. (*)

Comments

comments