Indosat Gelar Aneka Promo di Event ICS dan FKI 2014

Jakarta, Wartapena. Event tahunan Indonesia Cellular Show (ICS) dan Festival Komputer Indonesia (FKI) 2014 mulai 4 – 8 Juni 2014 kembali digelar. Memahami kebutuhan layanan komunikasi pelanggan, Indosat kembali hadir dengan menawarkan berbagai layanan terdepan baik bagi pelanggan retail dan korporat selama pameran berlangsung di booth yang berlokasi di Cendrawasih Room – JCC Senayan.

Aksi Indosat di ICS 2014

”Indosat hadir di ajang pameran telekomunikasi terbesar di Indonesia ini dengan berbagai layanan baik retail maupun korporat untuk memberikan solusi telekomunikasi lengkap bagi seluruh segmen pelanggannya. Melalui berbagai program dan paket menarik yang kami hadirkan di ajang ICS dan FKI 2014 ini memberikan pengalaman terbaik dan kemudahan bagi pelanggan dalam menikmati berbagai layanan komunikasi sebagai wujud komitmen kami menerapkan strategi customer focused, dimana pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami,” demikian disampaikan Loong Tuck Weng, Chief Marketing Officer Indosat.

Dalam ajang ini, Indosat menyediakan berbagai layanan dan produk antara lain :

  • Bunding Smartphone
  • Penawaran bundling smartphone serba Rp. 999ribu dengan membeli paket data 150.000 (internet 20 GB selama 12 bulan)
  • Gratis Paket Data 10GB selama 6 bulan bisa bawa pulang BlackBerry Z3 Jakarta Edition Rp. seharga 1.999.000,-
  • Berlangganan paket data Rp.150.000 dengan keuntungan internet 20GB selama 12 bulan mendapatkan GRATIS Dongle Huawei.
  • Berlangganan paket data Rp.300.000 dengan keuntungan internet 18GB selama 6 bulan mendapatkan GRATIS MiFi Huawei.
  • VAS and Content Corner yang berisikan, games, hiburan, danlainnyasepertiWeChat, Genflix, Arena Musik, Gameloft, KakaoTalk
  • Indosat Business
  • Dompetku
  • I-Klan
  • Area Demo speed up to 42Mbps

Layanan Data
Untuk mengoptimalkan penggunaan smartphonenya, di lokasi Bazaar Gadget, pelanggan bisa membeli Kartu Perdana Super Data khusus untuk pengguna Internet, kartu dengan masa aktif 3 bulan dengan kuota Internet 3 GB tanpa batasan waktu (time band) plus Gratis Super WiFi di ribuan lokasi dan Gratis BBM, dimana Kartu Perdana tersebut bisa dibeli dengan harga promo Rp. 36.000. Dan untuk pelanggan IM3, Mentari atau Matrix bisa juga berlangganan paket Super Internet 8GB untuk internetan siang dan malam seharga Rp. 29.900/30 hari dengan cara ketik *123# lalu pilih Super Internet. Pelanggan juga dapat melihat penggunaan internetnya secara realtime dengan mengunjungi http://instant.indosat.com atau download aplikasi Indosat Assistant di Blackberry World (Blackberry) dan di Playstore (Android). Indosat menggandeng partner ATPM seperti Sony, Samsung, BlackBerry, Sony, Nokia, Polytron, Acer, LG serta distributor TRIO, Erajaya dan SCM yang mensupport bazaar gadget ini. Pembelian handset di booth Indosat juga bisa mendapatkan gratis data sampai 10GB untuk 6 bulan.

Layanan VAS
Sejalan dengan implementasi modernisasi jaringan, Indosat mengajak pelanggannya khususnya para pecinta bola dalam meramaikan tahun bola untuk menikmati layanan Genflix dengan berlangganan VAS HiperBOLA, caranya tekan *465# . Dengan jaringan terbaik Indosat hingga 42Mbps terluas dan stabil, pelanggan dapat merasakan pengalaman nonton bola live streaming pertandingan BPL dan liga pertandingan yang lain di layar handphone dengan lebih lancar, men-download berbagai file dengan lebih cepat, akses ke youtube untuk menikmati video klip tanpa terputus-putus (buffering) dan pengalaman-pengalaman mengakses internet lainnya.

Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan Starter Pack HiperBola yang memberikan keuntungan GRATIS 8 Jam Nelpon, GRATIS 8 Jam SMS dan GRATIS 8 Jam Internetan setiap hari. Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil, Bandung (Persib) dan Malang (Arema) melalui mekanisme pengumpulan E-Kupon.

Layanan Indosat Business
Mobile & Convergence
Untuk mendukung mobilitas bisnis, Indosat menghadirkan paket komunikasi bisnis terlengkap dengan manfaat utama GRATIS komunikasi antar karyawan yang dipadukan dengan berbagai pilihan paket SMS, telepon ke nomor lain dan akses internet/data serta paket BlackBerry. Indosat juga menghadirkan layanan Unified Communication (UC) pertama di Indonesia yang menggabungkan dan mengoptimalkan pemanfaatan jaringan seluler, jaringan LAN, dan jaringan internet. Dengan UC tidak perlu investasi PBX yang mahal, pelanggan akan mendapatkan seluruh manfaat PBX dengan fleksibilitas telepon seluler melalui penggunaan berbagai perangkat.

Penawaran eksklusif gratis Ponsel/Smartphone untuk pelanggan bisnis
Indosat Business memberikan penawaran eksklusif bagi pelanggan bisnis yang ingin memfasilitasi karyawannya dengan ponsel/smartphone. Dengan berlangganan paket yang ditawarkan pelanggan mendapatkan keuntungan berupa :
o Gratis Ponsel/Smartphone
o Diskon paket selama 3 bulan dengan total Rp 297.000
o Gratis telepon 24 jam antar karyawan
o Gratis telepon 120 menit ke sesama Indosat
o Gratis 200 SMS
o Gratis 4GB Internet
o Ponsel/smartphone diantar ke kantor

Tersedia berbagai pilihan ponsel /smartphone seperti Samsung Galaxy S5, Nokia X, Samsung Galaxy Y Neo. Tersedia juga penawaran berupa USB modem Huawei E177 dengan keuntungan Gratis 12GB Data/Internet & Gratis 600 SMS.

Indosat juga menghadirkan berbagai program dan layanan digital yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan setianya seperti:

Dompetku
Tersedia fasilitas Dompet Kirim Uang dan Dompet Belanja. Dompet Belanja memungkinkan pelanggan melakukan transaksi mulai dari pembelian, pembayaran tagihan bahkan isi pulsa via handset. Pelanggan dapat melakukan pembayaran listrik PLN baik pascabayar maupun prabayar, tagihan telepon, tagihan Indosat Mobile, internet, tv kabel, asuransi, cicilan (kredit), credit card, pembelian di Alfamart dan juga pengisian pulsa. Sedangkan Dompet Kirim Uang digunakan untuk pengiriman uang yang saat ini bisa dilakukan di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Semarang.

I-klan
I-klan adalah layanan mobile advertising Indosat yang bisa digunakan oleh pelanggan korporat maupun pelanggan retail untuk kebutuhan promosi produk dan layanan jasa mereka ke pelanggan Indosat di seluruh Indonesia. Beberapa produk kami antara lain Layanan Bulk (SMS,MMS), Targeted (SMS, MMS), Interactive (SMS,UMB), LBA (SMS), Digital Banner (Web & App), dan Digital Reward (Pulsa, SMS, Voice dan Data). Untuk kemudahan pelanggan melakukan pemesanan dan mengecek campaign report, kami menyediakan layanan webtool www.iklanstore.net yang bisa di akses oleh pelanggan korporat dan retail dimanapun berada.

Super Redemption
Pelanggan mendapatkan GRATIS ice cream dan softdrink bagi pelanggan yang masa aktif kartunya minimal 3 bulan. Caranya cukup mudah, hanya SMS, ketik UMUR kirim ke 222 selama berada di area ICS dan FKI, JCC. Selain itu pelanggan juga mendapatkan hadiah tiket nonton bioskop bagi pelanggaan prabayar dan pascabayar Indosat dengan mengakses layanan DEALOKA di booth Indosat.

Sebagai apresiasi kepada pelanggan, Indosat juga mengadakan undian berhadiah di booth Indosat bagi pelanggan yang melakukan aktifasi dan transaksi pembelian. Pelanggan berkesempatan mendapatkan kupon undian yang diundi langsung dilokasi booth dengan hadiah menarik seperti motor sport dan puluhan gadget smartphone. (*)

Comments

comments