Iklan “Shopee : Sepedanya Mana?” Terpilih Sebagai Iklan Paling Berkesan di Bright Awards Indonesia 2017

Wartapena, Jakarta, 7 Desember 2017 – Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, menerima penghargaan di ajang “Bright Awards Indonesia 2017” untuk kategori Iklan Paling Berkesan The Brightest mengungguli 6 nominator lainnya. Terpilihnya Shopee merupakan hasil pengakuan dari voting masyarakat Indonesia atas suksesnya iklan “Shopee : Sepedanya Mana?”. Iklan ini mengusung tema kedekatan lokal Presiden Joko Widodo, yang sering memberikan sepeda untuk masyarakat Indonesia.
Handhika Jahja, Head of Marketing Shopee Indonesia mengatakan, “Terima kasih untuk dukungan seluruh pengguna setia Shopee. Kami sangat senang dapat menerima penghargaan ini. Iklan TV merupakan salah satu saluran dan strategi yang kami lakukan untuk menjangkau pengguna kami yang telah tersebar di 515 kota dan kabupaten di Indonesia. Untuk itu melalui penghargaan ini, kami berharap dapat selalu menjadi destinasi pilihan belanja online se-nusantara”.

IMG_8181-a

Handhika Jahja, Head of Marketing Shopee Indonesia menerima peghargaan Iklan Paling Berkesan The Brightest dalam ajang “Bright Award Indonesia 2017” yang disiarkan langsung di RCTI dan GTC (6/12).

image-aCuplikan iklan “Shopee : Sepedanya Mana?” yang menjadi Iklan Paling Berkesan The Brightest di Bright Awards 2017 (6/12).

Comments

comments