Dukung Kemajuan Pendidikan BNI Syariah Jalin Kerjasama dengan Universitas Pamulang

                                                                                                                

Wartpena, Pamulang, 21 Desember 2017. Bertempat di Universitas Pamulang, BNI Syariah bekerjasama dengan Universitas Pamulang melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait Pemanfaatan Produk dan Jasa Perbankan Syariah. Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Plt. Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo; Pemimpin Wilayah Jabodetabek, Ali Muafa; Ketua Yayasan Sasmita Jaya, Darsono; dan Rektor Universitas Pamulang, Dayat Hidayat.

Pemanfaatan produk BNI Syariah meliputi pembayaran pendidikan mahasiswa, tabungan dosen dan mahasiswa, pembiayaan pembangunan gedung dan infrastruktur, magang bagi mahasiswa UNPAM, hingga tabungan Haji dan Umroh bagi para dosen dan mahasiswa. Adapun potensi dari kerjasama ini yaitu sebesar Rp 13 Miliar baik dana maupun pembiayaan.

”Kerjasama ini merupakan dukungan nyata BNI Syariah terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia dengan memberikan berbagai macam fasilitas yang memudahkan para mahasiswa, dosen, dan pegawai sehingga dapat memanfaatkan produk dan jasa BNI Syariah. Selain pemanfaatan produk, BNI Syariah juga siap memfasilitasi pembayaran pendidikan, dan kerjasama pengembangan para mahasiswa. BNI Syariah sebagai bank yang modern, dinamis, dan universal senantiasa berusaha menjadi mitra Hasanah (Hasanah Banking Partner) bagi masyarakat tidak hanya untuk kebermanfaatan di dunia tapi hingga akhirat kelak. BNI Syariah mewujudkan gaya hidup Hasanah yang senantiasa bergerak menebarkan kemanfaatan bagi masyarakat, bangsa, dan Negara.” Ucap Abdullah Firman Wibowo.

Universitas Pamulang (UNPAM) berdiri pada tahun 2000 dan dikelola oleh Yayasan Sasmita Jaya. Dengan visi dan misi memberikan pendidikan dengan biaya murah kini UNPAM dijuluki ”Universitas paling Murah” dengan fasilitas pendidikan yang berkualitas sehingga menjadi Universitas favorit di kalangan menengah ke bawah. Adapun jumlah mahasiswa UNPAM saat ini tercatat 80.000 mahasiswa dengan mayoritas karyawan.

”Kedepannya kami harapkan kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik, sehingga upaya bersama dalam memajukan pendidikan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.” Lanjut Abdullah Firman Wibowo.

Kinerja BNI Syariah Kantor Cabang Bumi Serpong Damai

Memasuki triwulan ketiga tahun 2017, BNI syariah Kantor Cabang BSD menunjukan kinerja positif dengan total dana pihak ketiga yang terhimpun sebesar Rp 689 Miliar dan telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 491 Miliar. Dengan adanya kerjasama ini tentunya akan menambah portofolio bisnis cabang dan BNI Syariah secara keseluruhan.

 

E -Banking BNI Syariah

E-banking merupakan layanan electronic banking BNI Syariah yang terintegrasi dengan BNI Induk dimana dapat diakses nasabah 24 jam melalui aplikasi sms banking, mobile banking, phone banking, internet banking, call centre 1500046 dan ATM BNI yang berada di 14.000 outlet. Berbagai fitur transaksi finansial perbankan diantaranya tarik tunai, transfer antar bank, pembayaran kartu kredit, pembelian tiket pesawat, zakat, wakaf, infaq dan shadaqoh dapat dilakukan di semua channel e-banking. Info lebih lanjut klik www.bnisyariah.co.id

Tabungan BNI iB Baitullah Hasanah

Tabungan BNI iB Baitullah merupakan tabungan perencanaan ibadah haji dan umroh dengan dua akad pilihan yakni  Akad wadiah adalah titipan, sedangkan mudharabah adalah bagi hasil.

Fasilitas yang diberikan diantaranya Kartu Haji dan Umroh Indonesia dimana jamaah akan mendapatkan kartu setelah tabungan sudah mencukupi dan siap untuk berangkat ke Tanah Suci baik Haji maupun Umroh. Manfaat yang didapatkan bagi jamaah pemegang Kartu Haji dan Umroh Indonesia mulai dari kemudahan bertransaksi selama di tanah suci dengan fasilitas jaringan di seluruh mesin ATM dan merchant yang berlogo Mastercard, dan menu ATM berbahasa Melayu. Selain itu jamaah dapat menikmati berbagai promo diskon Mastercard di berbagai merchant, serta keamanan karena jamaah hanya membawa uang secukupnya sehingga terhindar dari risiko kehilangan uang dan jamaah dapat beribadah lebih khusyuk. Info lebih lanjut www.bnisyariah.co.id

Cash Management

Layanan perbankan yang diberikan BNI Syariah bagi nasabah perusahaan dalam mengelola arus informasi dan transaksi keuangan bisnis yang dijalankan sehingga memberikan hasil yang optimal dan meningkatkan effisiensi serta efektivitas bisnis. Berbagai fasilitas yang ditawarkan diantaranya fitur autodebet collection (pemindahan dana secara otomatis ke rekening mitra perusahaan), payment management (bulk payment dan payroll management) serta liquidity management seperti cash pooling, cash distribution dan range balance serta student payment centre. Layanan ini dilengkapi sistem keamanan yang prudent sehingga nasabah dapat merasa aman dan nyaman dalam melakukan transaksi keuangan. Info lebih lanjut www.bnisyariah.co.id

Dok Unpam-aPenandatanganan MoU Kerjasama Tridarma Perguruan Tinggi dalam Pemanfaatan Produk dan Jasa Perbankan Syariah Lainnya antara Universitas Pamulang dengan BNI Syariah oleh Rektor Universitas Pamulang, (Kiri ke Kanan) Pemimpin Wilayah Jabodetabek Plus BNI Syariah, Ali Muafa, Plt. Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo, Ketua Yayasan Sasmita Jaya, Drs. H. Darsono, dan Dr. H. Dayat Hidayat di Universitas Pamulang (23/12)

 

 

Comments

comments