BCA Raih Penghargaan di Ajang Asiamoney Best Banking Brand Award 2017

Asiamoney Best Banking Brand Award 2017_1_LR

President Director PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja (tengah) didampingi Senior Executive Vice President Strategic Information Technology BCA Hermawan Thendean (kedua kanan) dan Executive Vice President Internal Audit Division BCA Jacobus Sindu Adisuwono (kedua kiri) menerima penghargaan Best Domestic Bank dan Best Banking Brand in Indonesia yang diserahkan oleh Asia Bureau Chief Asiamoney Matthew Thomas (kiri) dan Editor Asiamoney Clive Horwood dalam ajang Asiamoney Best Banking Brand Award 2017 di Beijing, Selasa (26/9). Penghargaan ini membuktikan keberhasilan BCA dalam mempertahankan performa yang solid di sektor perbankan berkat pelayanan yang terbaik kepada nasabah.

 

 

BCA Raih Penghargaan di Ajang Asiamoney Best Banking Brand Award 2017

Wartapena, Beijing, 26 September 2017 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengukir prestasi di tingkat Asia dalam ajang Asiamoney Best Banking Brand Award 2017. BCA berhasil meraih dua penghargaan sekaligus sebagai Best Domestic Bank dan Best Banking Brand in Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan di bidang perbankan yang berhasil mencapai kinerja perusahaan terbaik dalam memberikan solusi kepada nasabah.

Hadir untuk menerima penghargaan, President Director BCA Jahja Setiaatmadja didampingi Senior Executive Vice President Strategic Information Technology BCA Hermawan Thendean, dan Executive Vice President Internal Audit Division BCA Jacobus Sindu Adisuwono di Beijing, Selasa (26/9).

“Penghargaan ini menjadi sebuah apresiasi tersendiri bagi BCA karena telah dipercaya sebagai bank nasional yang berhasil menunjukkan kinerja yang cemerlang dan pelayanan yang terbaik kepada nasabah. Pencapaian ini dapat terwujud atas kerja keras seluruh keluarga besar BCA dalam melakukan inovasi layanan dan produk perbankan, serta memanfaatkan berbagai peluang bisnis yang ada,” ujar Jahja.

Penghargaan ini terselenggara atas inisiasi Asiamoney, majalah publikasi pasar modal utama di bawah lisensi Euromoney Institutional (Jersey) Limited, perusahaan penyedia informasi seputar industri layanan keuangan dan liputan terkait perkembangan pasar modal secara terkini. Setiap tahun Asiamoney mengadakan berbagai penghargaan untuk lembaga keuangan di Asia Pasifik di mana BCA menjadi salah satu penerima penghargaan. Penghargaan ini diperoleh berdasarkan hasil survey dengan 2 (dua) metodologi polling yang dilakukan pada 8 Februari sampai dengan 7 April 2017 kepada responden dengan dua cara. Pertama, memberikan peringkat untuk 10 faktor terpenting dalam menentukan perusahaan dengan pelayanan terbaik dan kedua, memilih perusahaan berdasarkan daftar 50 perusahaan besar dengan kapitalisasi pasar di negara sesuai domisili responden.Berbagai penghargaan internasional berhasil diraih BCA berkat prestasinya mampu mempertahankan pertumbuhan laba yang solid di tahun 2017 di tengah persaingan sektor perbankan yang semakin kompetitif. Pada bulan Juni 2017 lalu, BCA juga dianugerahi predikat Bank Terbaik di Indonesia dan Bank Asia Terbaik dalam ajang FinanceAsia Country Awards for Achievement 2017 di Hong Kong. Tak lama berselang, BCA kembali meraih penghargaan Bank Terbaik di Indonesia kali ini dalam ajang Euromoney Awards for Excellence 2017 yang juga diselenggarakan di Hong Kong.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments

comments