AXA Ajak Pemegang Kartu Kredit Visa Donasi Melalui PMI

PT AXA Life Indonesia (AXA) bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) meluncurkan Program bertajuk Berbagi untuk Negeri yang didukung oleh PT Visa Worldwide Indonesia (Visa). Peluncuran Program ini dilakukan oleh Jusuf Kalla, selaku Ketua Umum PMI, Country Chief Executive Officer AXA Indonesia, Randy Lianggara dan Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Ellyana Fuad yang bertempat di kantor pusat PMI Jakarta.

AXA-PMIMelalui kerjasama ini, AXA memberikan manfaat berupa asuransi kecelakaan diri kepada pemegang kartu kredit Visa yang memberikan donasi sebesar Rp 5.000 kepada PMI. Asuransi kecelakaan diri dengan nilai pertanggungan Rp 25 juta ini akan diberikan kepada nasabah yang memberikan donasi menggunakan kartu kredit Visa.
Jusuf Kalla, Ketua Umum PMI mengatakan dalam sambutannya, “Kami senang melihat antusiasme banyak pihak yang telah menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Kami sangat menghargai keterlibatan AXA dan Visa dalam kerjasama ini, serta turut bangga untuk dapat berpartisipasi dalam penyaluran donasi yang dikumpulkan dalam aksi kemanusiaan ini.”

Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat mendukung program Berbagi untuk Negeri yang diprakarsai AXA bekerja sama dengan PMI. Di Visa, corporate citizen responsibility kami meliputi membantu dan mendukung masyarakat lokal melalui berbagai program. Kami berharap melalui program ini, lebih banyak orang dapat berkontribusi untuk tujuan baik.”

“Program Berbagi untuk Negeri ini merupakan wujud komitmen AXA untuk terus berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat Indonesia. Selain itu, melalui kerjasama ini, kami memberikan manfaat tambahan bagi pemegang kartu kredit Visa yaitu asuransi kecelakaan diri dari AXA,” ujar Randy Lianggara, Country Chief Executive Officer AXA Indonesia. (*)

Comments

comments