Administrasi SDM Semakin Mudah Hingga 60%

Kolaborasi HR Startup: Gadjian Integrasi dengan UrbanHire
Administrasi SDM Semakin Mudah Hingga 60%

Wartapena, Aplikasi penggajian dan administrasi Sumber Daya Manusia (SDM) Gadjian mengumumkan kerjasama dengan platform pencari kerja UrbanHire dengan cara melakukan integrasi sistem. Dengan adanya fitur integrasi ini, perusahaan-perusahaan yang melakukan rekrutmen melalui UrbanHire dapat langsung memindahkan data karyawan yang telah direkrut ke platform Gadjian, sehingga memudahkan administrasi SDM. Dalam rangka memperkenalkan integrasi ini ke masyarakat, Gadjian dan UrbanHire juga menawarkan harga promosi.

Menurut survey yang dilakukan oleh Robert Half Company pada tahun 2015[1], dua dari empat tantangan yang umum dihadapi oleh Human Resources Department (HRD) di perusahaan adalah kesulitan merekrut karyawan yang tepat (36%) dan kesulitan mengelola penggajian, tunjangan, dan benefit karyawan (23%). Dua tantangan inilah yang menjadi latar belakang Gadjian dan UrbanHire untuk berkolaborasi.

Integrasi UrbanHire dan Gadjian memungkinkan departemen SDM menambah dan memperbaharui data personalia yang baru direkrut melalui UrbanHire ke aplikasi Gadjian hanya dengan satu klik. Data karyawan yang baru direkrut tersebut kemudian langsung tersinkronisasi dengan sistem Gadjian untuk kemudian administrasinya dikelola secara otomatis – mulai dari penghitungan penggajian, absensi, BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan, PPH 21, hingga pengelolaan cuti.
UH(1)a

Sinergi Dalam Mengatasi Bottleneck Administrasi

Integrasi sistem yang dilakukan oleh Gadjian.com dan UrbanHire dilatarbelakangi oleh visi yang sama untuk membantu perusahaan-perusahaan Indonesia mengatasi bottleneck administrasi Sumber Daya Manusia sehingga bisa beroperasi dengan lebih efisien dan produktif.

“Gadjian selalu berupaya untuk mempermudah pekerjaan para entrepreneur dan praktisi HRD. Karenanya, kami menyambut baik kolaborasi dengan UrbanHire yang akan mempermudah para pengguna Gadjian melakukan salah satu fungsi kunci departemen SDM, yaitu rekrutmen.” Jelas Afia Fitriati selaku Co-Founder & CEO Gadjian.

gadjian_urbanhire-a

Visi yang selaras juga disampaikan oleh Benson Kawengian selaku Co-founder & CEO UrbanHire. “UrbanHire memiliki visi untuk memudahkan Perusahaan memiliki proses rekrutmen yang efektif dan efisien dari awal hingga akhir. Integrasi dengan aplikasi Gadjian memungkinkan perusahaan untuk melanjutkan proses setelah rekrutmen dan melakukan pengiriman data karyawan baru ke dalam sistem Gadjian secara otomatis dengan satu klik.,” jelasnya.

Kolaborasi antar dua HR startup terkemuka di Indonesia ini diharapkan akan membantu meningkatkan efisiensi operasional di perusahaan-perusahaan Indonesia.

Menawarkan Paket Promosi

Untuk memperkenalkan fitur integrasi ini ke masyarakat, baik Gadjian maupun UrbanHire menawarkan harga promosi. Gadjian menawarkan voucher sebesar Rp. 200.000 bagi pengguna-pengguna UrbanHire yang ingin menggunakan Gadjian, sedangkan UrbanHire memberikan diskon 30% bagi pengguna Gadjian yang ingin menggunakan UrbanHire. Harga promosi ini berlaku hingga 31 Desember 2017.

 

Tentang Gadjian:

Gadjian adalah aplikasi pengelolaan Sumber Daya Manusia dan penggajian berbasis cloud untuk perusahaan berkembang dan lean enterprises di Indonesia. Tugas-tugas HRD yang rutin dan merepotkan seperti menghitung penggajian, PPh 21 dan iuran BPJS karyawan yang biasanya memusingkan kini menjadi hal yang sederhana dan mudah dilakukan dengan Gadjian.

 

Tentang UrbanHire:

UrbanHire adalah portal perekrutan karyawan yang membuat pengelolaan proses rekrutmen menjadi lebih efektif karena perusahaan dapat mendistribusikan informasi lowongan ke berbagai situs pencari kerja (job site) dalam satu waktu. UrbanHire pun telah menyediakan fitur UrbanHire Search yang bisa membantu para pencari kerja mendapatkan lowongan sesuai dengan minat dan kemampuan mereka.

Comments

comments