BCA Raih Dua Penghargaan di HUT KSEI ke-20

Wartapena, Jakarta, 24 Januari 2018 – Kerja keras, kebijakan, good governance, komitmen, dan ketaatan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kepada regulasi kembali membuahkan pengakuan yang membanggakan baik di tingkat nasional maupun internasional. Kali ini, BCA meraih dua penghargaan sekaligus dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) ke-20 yang diselenggarakan di Jakarta (24/01).

Jajaran manajemen BCA hadir untuk menerima penghargaan, di antaranya Direktur BCA Henry Koenaifi, Direktur BCA Suwignyo Budiman, dan Senior Vice President Cash Management BCA Rusdianti Salim. “Kami bersyukur untuk apresiasi yang diberikan oleh KSEI melalui 2 penghargaan yang diterima hari ini. Penghargaan ini tentunya akan menjadi pemacu BCA untuk terus berupaya dalam mendukung penyelesaian transaksi di pasar modal dan mendorong perkembangan investor di pasar modal dengan penyediaan layanan Rekening Dana Nasabah (RDN),” urai Henry.

Kali ini, BCA berkesempatan meraih penghargaan untuk kategori Investor Fund Account Administrator (RDN) Bank with The Largest Number of Clients dan Issuer with The Highest Value of Scriptless Securities. “Era digital yang masif sekarang ini turut mendorong BCA untuk proaktif dalam menanggapi penggunaan teknologi demi menawarkan transaksi yang lebih nyaman, aman, dan cepat, termasuk dalam rangka transaksi di pasar modal Indonesia. BCA selalu berusaha adaptif terhadap perkembangan jaman untuk memberi kemudahan bagi para investor,” urai Henry.

Sejak tahun 2011, BCA memberi dukungan kepada KSEI sebagai salah satu bank administrator RDN dari 15 bank yang telah berpartisipasi. “Selain itu, akhir tahun 2014 lalu BCA juga telah mengaplikasikan penyediaan informasi saldo dan mutasi RDN pada KlikBCA Bisnis, KlikBCA individu, dan BCA Mobile,” tambah Henry.

BCA juga turut mengembangkan layanan bagi nasabah untuk memonitor kepemilikan efek yang tersimpan di KSEI dan dana investasinya di pasar modal melalui kerja sama cobranding AKSes KSEI yang tersedia di KlikBCA Individu (BCA Internet Banking). Bentuk dukungan BCA ini juga diharapkan dapat terus memudahkan investor dalam mendapatkan informasi portofolio efeknya melalui eChannel BCA.

“Semoga kerja sama antara KSEI dan BCA dapat terus berjalan seiring perkembangan pasar modal Indonesia ke depan. Mewakili segenap manajemen BCA, kami juga mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-20 untuk PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI),” tutup Henry.

WhatsApp Image 2018-01-24 at 21.46-aDirektur BCA Suwignyo Budiman menerima penghargaan dari Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK Nurhaida saat perayaan HUT ke 20 KSEI di Jakarta, Rabu (24/1/2018) malam. BCA meraih dua penghargaan pada acara tersebut.

 

WhatsApp Image 2018-01-24 at 21.46-abDirektur BCA Henry Koenaifi menerima penghargaan dari Direktur Utama KSEI Friderica Widyasari Dewi saat perayaan HUT ke 20 KSEI di Jakarta, Rabu (24/1/2018) malam. BCA meraih dua penghargaan pada acara tersebut.

Comments

comments