Yuk Berbagi Keceriaan Piala Dunia 2014 dengan Stiker Viber

by

Piala Dunia akhirnya tiba dan penggemar sepakbola di seluruh dunia akan terikat di depan layar, siap merasakan suka dan duka dari permainan yang indah ini, ketika zona waktu dilupakan dan sepakbola mendominasi pembicaraan.

Kata-kata tidaklah cukup untuk mengekspresikan perasaan ketika tim favorit mencetak goal penting di detik-detik terakhir permainan, atau ketika kalah dari adu pinalti setelah pertandingan yang luar biasa sengit. Saat-saat seperti inilah stiker bisa digunakan! Ketika tidak ada kata-kata yang mampu menjabarkan kecintaan terhadap sepakbola, Viber telah memiliki stiker yang sempurna untuk penggemar sepak bola dimana saja.

“Piala Dunia adalah sebuah rangkaian event yang menarik perhatian negara dan dunia,” kata Michael Shmilov, Head of Product Viber. “Kami percaya bahwa cara sempurna bagi supporter di seluruh dunia untuk terhubung dengan bebas untuk berbagi tawa, suka, tangis dan frustasi seiring intensitas yang terus meningkat.”

Inilah penampakannya:

Stiker Piala Duni Viver
Sekadar info, Viber dikembangkan oleh Viber Media yang merupakan bagian bisnis dari Rakuten Group, perintis layanan kirim pesan dan VoIP mobile. Dengan Viber, semua orang di berbagai penjuru dunia bisa terhubung satu sama lain, secara cuma-cuma. Pengguna Viber dapat berkirim pesan teks, pesan foto, lokasi dan sambungan telepon HD (high definition) di perangkat iPhone®, Android,™ Windows Phone, BlackBerry®, Windows®, Mac, Symbian, Nokia S40 dan Bada melalui jaringan 3G/4G atau koneksi Wifi. Dengan lebih dari 200 juta pengguna di 193 negara, Viber terus berinovasi dengan memperkenalkan platform baru dan menambahkan fitur menyenangkan. (*)

Comments

comments

Leave a Reply