Wakili Indonesia di Piala Asia 2018, Bali United Didukung Penuh Indofood

by -565 views

Wartapena, Jakarta, Selama tiga tahun terakhir, PT Indofood sukses makmur Tbk telah melakukan berbagai bentuk partnership yang menguntungkan kedua belah pihak. Kali ini, Indofood melalui brand Indomie menjadi sponsor tunggal dalam Jersey Bali United yang akan dikenakan di kompetisi Asia tahun 2018. Pasalnya, regulasi AFC mengizinkan setiap klub hanya boleh memasang satu produk di bagian depan Jersey.

“Kami telah lama berteman, Bali United profesional sehingga mampu meraih juara liga beberapa kali. Sesama teman, sudah seharusnya mendukung  langkah-langkah positif. Keberhasilan menembus kompetisi Asia merupakan momentum penting untuk sepak bola Bali dan sepak bola Indonesia. Prestasi membanggakan ini akan terus kami dukung,” ujar Head of Consumer Engagement Corporate Marketing, PT Indofood sukses makmur Tbk, Fierman Authar di Jakarta, Selasa (9/1).

Selain sepak bola, lanjutnya, perusahaan juga mendukung berbagai macam olahraga yang bisa memberikan inspirasi dan contoh positif bagi anak muda Indonesia seperti olahraga lari dan bulu tangkis.

“Ini adalah momentum penting, tidak hanya masyarakat Bali, tapi seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya, sejak 2016, Indonesia tidak memiliki wakil di kompetisi klub antar Asia,” jelasnya.

Masuknya Bali United sebagai wakil Indonesia dalam kompetisi Piala Asia merupakan kesempatan bagi Indofood untuk terus membawa brand Indonesia seperti Indomie ke pasar lebih luas lagi.

“Alasan kami memilih Bali United  dan Indomie karena keduanya sama-sama dari Indonesia. Kedua-duanya juga  menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengungkapkan Bali United dibangun atas dasar kekeluargaan. Dirinya menanamkan dalam klub tidak ada persaingan antar pemain, melainkan peningkatan kualitas individu dengan terus berlatih.

“Bali United dibangun atas dasar kekeluargaan, tidak ada persaingan dalam klub. Kami selalu mendorong peningkatan  kualitas individu sehingga bisa meningkatkan kualitas team,” jelasnya.

Manajer Bali United, Yabes Tanuri mengatakan dukungan moril dan finansial yang dilakukan Indofood banyak membantu.

“Banyak dukungan moril yang telah dilakukan seperti menjaga akomodasi hingga gaji agar pemain bisa fokus untuk berprestasi,” jelasnya.

WhatsApp Image 2018-01-09 at 16.41-ab
WhatsApp Image 2018-01-09 at 16.41-aa
WhatsApp Image 2018-01-09 at 16.41-a

Comments

comments