Toko GIANT Terbesar Di Indonesia Bagian Tengah & Timur Kini Hadir Di Gowa!

Wartapena, GOWA: Hari ini, Senin 22 Januari 2018 dengan bangga manajemen Giant meresmikan GIANT EKSTRA GOWA yang terletak di Jl. Tun Abdul Rajak, Kelurahan Tombolo-Somba Opu, Kabupaten Gowa. Toko ini merupakan Giant ke-3 yang dibuka di Provinsi Sulawesi Selatan dan saat ini total gerai Giant adalah 166 secara nasional.

Sulawesi Selatan, khususnya Kabupaten Gowa merupakan wilayah dengan pertumbuhan perekonomian yang tinggi, karenanya Giant melakukan ekspansi bisnis di Kabupaten Gowa. Giant Ekstra Gowa yang berformat hypermarket ini sangat istimewa, dengan luas tanah 19.500 m2 dan luas bangunan 17.200 m2 dapat menampung sekitar 1.000 parkir kendaraan motor dan mobil menjadikan Giant Ekstra Gowa sebagai gerai Giant terbesar di Indonesia Bagian Tengah dan Timur.

“Kami sangat senang dapat hadir disini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Gowa, semoga dengan hadirnya kami disini dapat memudahkan masyarakat Gowa untuk berbelanja murah dan nyaman,” ungkap Direktur Operasional Giant, Stefanus Mulianto dihadapan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, SH,MH beserta para tamu undangan yang hadir.

Sebagai bentuk dukungan pada peningkatan perekonomian masyarakat Gowa, Giant Ekstra Gowa juga bekerja sama dengan lebih dari 22 UMKM di Kabupaten Gowa yang akan menjual produk berkualitas khas Gowa. Tidak hanya itu saja, Giant Ekstra Gowa juga menyerap kurang lebih 80% tenaga kerja yang berasal dari masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan ini, Giant Ekstra Gowa juga memberikan bantuan tanggung jawab sosial melalui program Satu Toko Satu Sekolah dimana setiap pembukaan toko Giant maka akan ada satu sekolah yang menerima bantuan dalam bentuk infrastruktur, fasilitas penunjang pendidikan, atau bantuan dana pendidikan tergantung dari kebutuhan sekolah tersebut. Kali ini, Giant memberikan bantuan pembangunan infrastruktur sekolah kepada SD Inpres Sero.

Selain itu, Giant juga memberikan bantuan dana untuk mendukung program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk Posyandu di Kelurahan Tombolo, serta dukungan untuk Program Lingkungan Kelurahan Tombolo.

Foto 1 GO Giant Gowa-aBupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, SH,MH didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita bersama Direktur Operasional Giant, Stefanus Mulianto saat pengguntingan pita yang menandakan diresmikannya Giant Ekstra Gowa. Dengan luas tanah 19.500 m2 dan luas bangunan 17.200 m2 menjadikan Giant Gowa adalah toko Giant terbesar di Indonesia bagian Tengah dan Timur.

Foto 2 GO Giant Gowa-aStefanus Mulianto, Direktur Operasional Giant dan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, SH,MH berfoto bersama perwakilan penerima bantuan  CSR Giant saat Grand Opening Giant Ekstra Gowa. Bantuan yang diberikan oleh Giant adalah berupa bantuan pembangunan infrastruktur sekolah kepada SD Inpres Sero (program Satu Toko Satu Sekolah), bantuan dana untuk mendukung program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk Posyandu di Kelurahan Tombolo, serta dukungan untuk Program Lingkungan Kelurahan Tombolo.

Foto 3 GO Giant Gowa-aStefanus Mulianto, Direktur Operasional Giant dan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, SH,MH saat melihat pojok UMKM Gowa yang berada di dalam toko Giant Gowa. Dengan luas tanah 19.500 m2 dan luas bangunan 17.200 m2 menjadikan Giant Ekstra Gowa adalah toko Giant terbesar di Indonesia bagian Tengah dan Timur.

 

 

 

Comments

comments