Pertama Kali KAI Gelar TravelFair, Siapkan 600.000 Tiket dengan Harga Kaget Liburan Berkereta

Untuk pertama kalinya PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengadakan KAI Travel Fair pada 29-30 Juli 2017. Berdasarkan rilis yang diterima redaksi, KAI Travel Fair ini merupakan salah satu inovasi yang dilakukan oleh KAI dalam program angkutan komersial penumpangnya dengan melakukan program penjualan tiket harga khusus waktu dan kereta relasi tertentu sekaligus untuk meningkatkan loyalitas pelanggan baik pelanggan lama maupun baru agar semakin banyak yang menggunakan moda transportasi kereta api. Masyarakat tampak antusias menyambut pameran ini, seperti tampak dalam foto-foto berikut ini.

KAI Travel Fair pada 29-30 Juli 2017 (1) KAI Travel Fair pada 29-30 Juli 2017 (2) KAI Travel Fair pada 29-30 Juli 2017 (3)

KAI telah menyiapkan lebih dari 600 ribu tiket kereta api untuk periode tiga bulan ke depan dengan beragam pilihan harga. KAI juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk berburu tiket kereta api dengan harga khusus untuk kelas eksekutif dengan potongan harga hingga 72% untuk semua rute perjalanan tiket dapat dibeli melalui mitra penjual resmi tiket KAI seperti; Traveloka, Tiket.com, Alfamart,  Indomaret, PegiPegi dan Padicity. (*)

Comments

comments