Peresmian Kantor Layanan Bank DKI di Pasar Pramuka, Jakarta

foto 1(15)-aDirektur Bisnis Bank DKI, Antonius Widodo Mulyono (Paling Kanan) didampingi Pemimpin Bank DKI Cabang Matraman, Athos Yun Indra (paling kiri) menyaksikan nasabah menandatangani perjanjian kredit usai meresmikan Kantor Layanan Bank DKI di Pasar Pramuka, Jakarta (28/11). Pada hari yang sama, Bank DKI juga membuka kantor layanan setingkat kantor kas di Pasar Pal Meriam, Pasar Pramuka, Pasar Pulo Gadung, Pasar Cijantung dan Pasar Ciplak. Sepanjang tahun 2017, jumlah kantor layanan Bank DKI yang ada di pasar sebanyak 62 (enam puluh dua) kantor, terdiri dari 36 (tiga puluh enam) kantor layanan yang ada di dalam pasar PD Pasar Jaya, 17 (tujuh belas) kantor layanan di sekitar pasar dan 9 (Sembilan) kantor layanan diluar wilayah Jabodetabek.

foto 2(16)-aDirektur Bisnis Bank DKI, Antonius Widodo Mulyono (Paling Kanan) bersama nasabah Bank DKI tengah menunjukkan buku tabungan Monas Bank DKI usai meresmikan Kantor Layanan Bank DKI di Pasar Pramuka, Jakarta (28/11). Pada hari yang sama, Bank DKI juga membuka kantor layanan setingkat kantor kas di Pasar Pal Meriam, Pasar Pramuka, Pasar Pulo Gadung, Pasar Cijantung dan Pasar Ciplak. Sepanjang tahun 2017, jumlah kantor layanan Bank DKI yang ada di pasar sebanyak 62 (enam puluh dua) kantor, terdiri dari 36 (tiga puluh enam) kantor layanan yang ada di dalam pasar PD Pasar Jaya, 17 (tujuh belas) kantor layanan di sekitar pasar dan 9 (Sembilan) kantor layanan diluar wilayah Jabodetabek.

foto 3(18)-aDirektur Bisnis Bank DKI, Antonius Widodo Mulyono (Paling Kanan) didampingi Pemimpin Bank DKI Cabang Matraman, Athos Yun Indra (paling kiri) usai menyaksikan nasabah menandatangani perjanjian kredit pada peresmian Kantor Layanan Bank DKI di Pasar Pramuka, Jakarta (28/11). Pada hari yang sama, Bank DKI juga membuka kantor layanan setingkat kantor kas di Pasar Pal Meriam, Pasar Pramuka, Pasar Pulo Gadung, Pasar Cijantung dan Pasar Ciplak. Sepanjang tahun 2017, jumlah kantor layanan Bank DKI yang ada di pasar sebanyak 62 (enam puluh dua) kantor, terdiri dari 36 (tiga puluh enam) kantor layanan yang ada di dalam pasar PD Pasar Jaya, 17 (tujuh belas) kantor layanan di sekitar pasar dan 9 (Sembilan) kantor layanan diluar wilayah Jabodetabek.

Comments

comments