ONE Championship

The Terminator" Sunoto (kiri) yang akan menantang Rin saroth dari Cambodia. ONE Championship adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia.berkantor pusat di Singapura ,organisasi seni bela diri campuran yang paling menarik di dunia ini menjadi tuan rumah acara olahraga hiburan terbesar di seluruh Asia dengan menampilkan para atlet beladiri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia.

The Terminator" Sunoto (kiri) yang akan menantang Rin saroth dari Cambodia. ONE Championship adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia.berkantor pusat di Singapura ,organisasi seni bela diri campuran yang paling menarik di dunia ini menjadi tuan rumah acara olahraga hiburan terbesar di seluruh Asia dengan menampilkan para atlet beladiri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia.

The Terminator” Sunoto (kiri) yang akan menantang Rin saroth dari Cambodia. ONE Championship adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia.berkantor pusat di Singapura ,organisasi seni bela diri campuran yang paling menarik di dunia ini menjadi tuan rumah acara olahraga hiburan terbesar di seluruh Asia dengan menampilkan para atlet beladiri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia.

 

Petarung utama Tiffany "No Chill" Teo dari Singapore (kiri)  dan " The Panda" Xiong Jiang Nan dari China disaksikan CEO& Chairman ONE Championship, Chatri Sityodtong saling bertatapan mata seusai jumpa pers di Fairmont Hotel,Jakarta, Kamis (18/1)  . ONE Championship adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia.berkantor pusat di Singapura ,organisasi seni bela diri campuran yang paling menarik di dunia ini menjadi tuan rumah acara olahraga hiburan terbesar di seluruh Asia dengan menampilkan para atlet beladiri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia.

Petarung utama Tiffany “No Chill” Teo dari Singapore (kiri) dan ” The Panda” Xiong Jiang Nan dari China disaksikan CEO& Chairman ONE Championship, Chatri Sityodtong saling bertatapan mata seusai jumpa pers di Fairmont Hotel,Jakarta, Kamis (18/1) . ONE Championship adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia.berkantor pusat di Singapura ,organisasi seni bela diri campuran yang paling menarik di dunia ini menjadi tuan rumah acara olahraga hiburan terbesar di seluruh Asia dengan menampilkan para atlet beladiri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia.

 

Stefer Rahardian dari Indonesia (kiri) dan " The Spider " Muhammad Imran dari Pakistan serta tak ketinggalan "The Terminator" Sunoto yang akan menantang Rin saroth dari Cambodia. ONE Championship adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia.berkantor pusat di Singapura ,organisasi seni bela diri campuran yang paling menarik di dunia ini menjadi tuan rumah acara olahraga hiburan terbesar di seluruh Asia dengan menampilkan para atlet beladiri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia.

Stefer Rahardian dari Indonesia (kiri) dan ” The Spider ” Muhammad Imran dari Pakistan serta tak ketinggalan “The Terminator” Sunoto yang akan menantang Rin saroth dari Cambodia. ONE Championship adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia.berkantor pusat di Singapura ,organisasi seni bela diri campuran yang paling menarik di dunia ini menjadi tuan rumah acara olahraga hiburan terbesar di seluruh Asia dengan menampilkan para atlet beladiri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia.

 

CEO& Chairman ONE Championship, Chatri Sityodtong saat menyampaikan program gelaran ONE Kings Of Courage saat jumpa pers di Fairmont Hotel,Jakarta, Kamis (18/1). gelaran yang akan diadakan di jakarta convention centre pada 20 Januari mendatang akan menampilkan dua petarung utama Tiffany "No Chill" Teo dari Singapore dan " The Panda" Xiong Jiang Nan dari China serta Dua petarung laga pendukung Stefer Rahardian dari Indonesia dan Muhammad Imran dari Pakistan serta tak ketinggalan "The Terminator" Sunoto yang akan menantang Rin saroth dari Cambodia. ONE Championship adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia.berkantor pusat di Singapura ,organisasi seni bela diri campuran yang paling menarik di dunia ini menjadi tuan rumah acara olahraga hiburan terbesar di seluruh Asia dengan menampilkan para atlet beladiri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia.

CEO& Chairman ONE Championship, Chatri Sityodtong saat menyampaikan program gelaran ONE Kings Of Courage saat jumpa pers di Fairmont Hotel,Jakarta, Kamis (18/1). gelaran yang akan diadakan di jakarta convention centre pada 20 Januari mendatang akan menampilkan dua petarung utama Tiffany “No Chill” Teo dari Singapore dan ” The Panda” Xiong Jiang Nan dari China serta Dua petarung laga pendukung Stefer Rahardian dari Indonesia dan Muhammad Imran dari Pakistan serta tak ketinggalan “The Terminator” Sunoto yang akan menantang Rin saroth dari Cambodia. ONE Championship adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia.berkantor pusat di Singapura ,organisasi seni bela diri campuran yang paling menarik di dunia ini menjadi tuan rumah acara olahraga hiburan terbesar di seluruh Asia dengan menampilkan para atlet beladiri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia.

Comments

comments