Nikmati Kuliah di UK Dengan Beasiswa dari Astra Life Astra Life Cari Kandidat Beasiswa Studi di UK

Wartapena, Jakarta, 31 Januari 2018 – Cara berbeda kembali dilakukan PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) dalam mengajak keluarga Indonesia untuk bisa menikmati dan mencintai hidup. Kali ini, Aviva International Holding Limited (Aviva) yang merupakan salah satu shareholder dari Astra Life tengah membuka kesempatan bagi 360 kandidat dari Asia (Indonesia, Tiongkok, Hongkong, Taiwan, Vietnam, dan Singapura) untuk bisa mengikuti program beasiswa pada 11 universitas ternama di United Kingdom (UK) dalam program Aviva Scholarships yang telah dibuka sejak bulan September 2017 lalu.

Beasiswa untuk Program Sarjana dan Pascasarjana ini ditujukan ekslusif bagi nasabah maupun putra/putri dari nasabah pemegang polis unit link Astra Life. Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi mengatakan bahwa Astra Life dan Aviva akan selalu memberikan nilai tambah yang berbeda kepada nasabah, kali ini melalui program beasiswa yang diselenggarakan oleh Aviva.

“Ada slot bagi 360 kandidat dari Asia yang disediakan. Indonesia, Vietnam dan Singapura mendapat kuota sebanyak 240 kandidat. Program ini sangat bisa dimanfaatkan untuk keluarga Indonesia yang memiliki rencana untuk studi di UK,” ujar Winda.

Ada puluhan program studi di 11 universitas ternama di UK yang terdaftar pada program beasiswa ini. 11 universitas tersebut meliputi Durham University, University of Birmingham, University of Leicester, University of Liverpool, City University of London, Northumbria University Newcastle, University of Bristol, University of Dundee, University of Kent, University of Stirling, dan York St John University.

Program yang merupakan kerja sama dengan pemerintah UK ini akan memberikan beasiswa pendidikan sebesar 20% dari biaya kuliah (Tuition Fee) selama menempuh studi pada universitas yang diminati, ditujukan bagi nasabah yang berencana memulai studi pada paruh kedua tahun 2018.

Selain itu, peserta program beasiswa ini yang diterima nanti berkesempatan untuk magang bersama Aviva pada musim panas dan juga akan mendapatkan bimbingan karier selama menempuh studi. Penerima beasiswa juga memiliki kesempatan untuk menjadi kandidat dalam Global Graduate Programme yang dijalankan Aviva.

Saat ini, Aviva Scholarships sudah resmi dibuka dan sudah bisa melakukan pendaftaran sampai dengan bulan Februari 2018. Caranya cukup mudah dengan melakukan cek kelengkapan persyaratan serta ketentuan pendaftaran di website www.astralife.co.id dan ajukan aplikasi online Aviva Scholarship pada website www.avivascholarships.com.

“Pendaftaran beasiswa Aviva untuk program Sarjana dibuka hingga tanggal 15 Februari 2018, sedangkan untuk program Pascasarjana dibuka hingga tanggal 31 Juli 2018” tambah Winda. Memang, UK selalu menjadi salah satu tujuan utama bagi masyarakat dunia untuk melanjutkan studi karena memiliki lingkungan yang bersahabat dengan jaminan keamanan dan tingkat toleransi yang tinggi. Universitas di UK pun merupakan yang terbaik di dunia, terkenal dengan pengembangan ilmu praktis guna mengasah keahlian pada dunia profesional.

“Melalui peluang beasiswa dari Aviva ini, kami membantu nasabah untuk mencintai hidup, dengan menikmati hidup sembari mewujudkan mimpinya untuk melanjutkan studi di UK,” tutup Winda.
Final AVIVA-Flyer Scholarship_20170922

Windawati Tjahjadi - Direktur PT ASTRA AVIVA LIFE1-a

Comments

comments