Kartu paspor BCA Mastercard

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kiri) bersama dengan Co-President Asia Pasific Mastercard, Ari Sarker memperlihatkan kartu baru saat peluncurannya di Menara BCA, Jakarta, Selasa (21/11). Kartu paspor BCA Mastercard tersebut mengunakan teknologi chip sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. Dengan melakukan pergantian kartu debit yang saat ini digunakan dengan kartu paspor BCA Mastercard, Nasabah dapat mengakses lebih dari 40 juta merchant dan terkoneksi dengan jaringan Mastercard di 210 negara di seluruh dunia.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kiri) berbincang dengan   Co-President Asia Pasific Mastercard,  Ari Sarker saat peluncurannya di Menara BCA, Jakarta, Selasa (21/11). Kartu paspor BCA Mastercard tersebut mengunakan teknologi chip sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. Dengan melakukan pergantian kartu debit yang saat ini digunakan dengan kartu paspor BCA  Mastercard, Nasabah dapat mengakses lebih dari 40 juta merchant dan terkoneksi dengan jaringan Mastercard di 210 negara di seluruh dunia.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kiri) berbincang dengan Co-President Asia Pasific Mastercard, Ari Sarker saat peluncurannya di Menara BCA, Jakarta, Selasa (21/11). Kartu paspor BCA Mastercard tersebut mengunakan teknologi chip sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. Dengan melakukan pergantian kartu debit yang saat ini digunakan dengan kartu paspor BCA Mastercard, Nasabah dapat mengakses lebih dari 40 juta merchant dan terkoneksi dengan jaringan Mastercard di 210 negara di seluruh dunia.

 

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kanan) disaksikan   Co-President Asia Pasific Mastercard,  Ari Sarker melakukan proses pengantian kartu baru di mesin CS Digital saat peluncurannya di Menara BCA, Jakarta, Selasa (21/11). Kartu paspor BCA Mastercard tersebut mengunakan teknologi chip sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. Dengan melakukan pergantian kartu debit yang saat ini digunakan dengan kartu paspor BCA  Mastercard, Nasabah dapat mengakses lebih dari 40 juta merchant dan terkoneksi dengan jaringan Mastercard di 210 negara di seluruh dunia.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kanan) disaksikan Co-President Asia Pasific Mastercard, Ari Sarker melakukan proses pengantian kartu baru di mesin CS Digital saat peluncurannya di Menara BCA, Jakarta, Selasa (21/11). Kartu paspor BCA Mastercard tersebut mengunakan teknologi chip sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. Dengan melakukan pergantian kartu debit yang saat ini digunakan dengan kartu paspor BCA Mastercard, Nasabah dapat mengakses lebih dari 40 juta merchant dan terkoneksi dengan jaringan Mastercard di 210 negara di seluruh dunia.
bca_15-bPresiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja memegang Kartu paspor BCA Mastercard, kartu tersebut mengunakan teknologi chip sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. Dengan melakukan pergantian kartu debit yang saat ini digunakan dengan kartu paspor BCA Mastercard, Nasabah dapat mengakses lebih dari 40 juta merchant dan terkoneksi dengan jaringan Mastercard di 210 negara di seluruh dunia.

(Dari Kiri - Kanan )  Division President Mastercard - Indonesia, Malaysia and Brunei Safdar Khan , Direktur BCA Santoso,  Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja,  Co-President Asia Pasific Mastercard Ari Sarker,  Direktur BCA Suwignyo Budiman,  Direktur BCA Subur Tan memperlihatkan mock up kartu Paspor BCA Mastercard untuk semua jenis kartu, baik kartu Blue, Gold, Platinum,Prioritas, dan Solitaire dalam rangka memperluas jaringan dan pelayanan demi memberikan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah dalam melakukan transaksi  saat peluncurannya di Menara BCA, Jakarta, Selasa (21/11). Kartu paspor BCA Mastercard tersebut mengunakan teknologi chip sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. Dengan melakukan pergantian kartu debit yang saat ini digunakan dengan kartu paspor BCA  Mastercard, Nasabah dapat mengakses lebih dari 40 juta merchant dan terkoneksi dengan jaringan Mastercard di 210 negara di seluruh dunia.

(Dari Kiri – Kanan ) Division President Mastercard – Indonesia, Malaysia and Brunei Safdar Khan, Direktur BCA Santoso,
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Co-President Asia Pasific Mastercard Ari Sarker, Direktur BCA Suwignyo Budiman,
Direktur BCA Subur Tan memperlihatkan mock up kartu Paspor BCA Mastercard untuk semua jenis kartu, baik kartu Blue, Gold, Platinum,Prioritas, dan Solitaire dalam rangka memperluas jaringan dan pelayanan demi memberikan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah dalam melakukan transaksi saat peluncurannya di Menara BCA, Jakarta, Selasa (21/11). Kartu paspor BCA Mastercard tersebut mengunakan teknologi chip sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. Dengan melakukan pergantian kartu debit yang saat ini digunakan dengan kartu paspor BCA Mastercard, Nasabah dapat mengakses lebih dari 40 juta merchant dan terkoneksi dengan jaringan Mastercard di 210 negara di seluruh dunia.

 

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kiri) bersama dengan   Co-President Asia Pasific Mastercard,  Ari Sarker memperlihatkan kartu baru saat peluncurannya di Menara BCA, Jakarta, Selasa (21/11). Kartu paspor BCA Mastercard tersebut mengunakan teknologi chip sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. Dengan melakukan pergantian kartu debit yang saat ini digunakan dengan kartu paspor BCA  Mastercard, Nasabah dapat mengakses lebih dari 40 juta merchant dan terkoneksi dengan jaringan Mastercard di 210 negara di seluruh dunia.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kiri) bersama dengan Co-President Asia Pasific Mastercard, Ari Sarker memperlihatkan kartu baru saat peluncurannya di Menara BCA, Jakarta, Selasa (21/11). Kartu paspor BCA Mastercard tersebut mengunakan teknologi chip sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. Dengan melakukan pergantian kartu debit yang saat ini digunakan dengan kartu paspor BCA Mastercard, Nasabah dapat mengakses lebih dari 40 juta merchant dan terkoneksi dengan jaringan Mastercard di 210 negara di seluruh dunia.

Comments

comments