BCA Expo Resmi Dihelat

Dukung Nasabah Miliki Kendaraan dan Hunian Idaman,
BCA Expo Resmi Dihelat

Wartapena, Jakarta, 11 November 2017 – Enam puluh tahun melayani dan memberi makna bagi Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen Menjadi Lebih Baik di tahun 2017 demi mewujudkan visi sebagai bank pilihan utama andalan masyarakat dan pilar penting perekonomian Indonesia. Salah satunya adalah dengan menggelar BCA Expo di ICE BSD City yang menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan, sekaligus menyediakan one stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai dealer mobil, motor dan properti dalam satu kesempatan yang sama.

BCA Expo yang akan digelar selama 2 hari yakni pada tanggal 11-12 November 2017, dibuka secara langsung oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan Presiden Direktur PT Bumi Serpong Damai Tbk Ridwan Darmali serta disaksikan oleh manajemen BCA dan anak perusahaan BCA serta manajemen Sinar Mas Land.

“Dunia properti dan otomotif tidak asing bagi BCA dari sisi pembiayaan. BCA Expo yang berlangsung hari ini dan besok memungkinkan masyarakat dan nasabah grup BCA dapat menikmati banyak program menarik dari produk-produk andalan grup BCA. Tidak hanya program menarik Grup BCA saja, melainkan program menarik produk-produk dari Sinar Mas Land yaitu hunian idaman dari sejumlah proyek Sinar Mas Land dengan bunga super spesial. Hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi nasabah untuk bisa mencari properti di kota-kota lain,” ujar Jahja.

Direktur BCA Finance Petrus Karim menambahkan, “Selama expo berlangsung, BCA Finance memberikan kemudahan memiliki kendaraan idaman dengan bunga cicilan super spesial mulai dari 3,00% untuk tenor 12 bulan dan bunga spesial 3,5% untuk tenor 36 bulan dengan minimum DP 30%. Hari ini dan besok, nasabah dan masyarakat dapat melihat lebih dari 120 unit mobil display dan melakukan test drive,” tambah Petrus.

Berikut adalah beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo:
1. Diskon s.d. 50% untuk Food and Beverage dengan menggunakan Kartu Kredit BCA;
2. BCA Sekuritas menawarkan promo bebas biaya biaya transaksi 3 bulan pertama untuk pembukaan rekening tabungan saham;
3. BCA Life menawarkan promo bundling upgrade asuransi Personal Accident s.d. Rp50 juta untuk pengambilan KKB BCA;
4. BCA Syariah memberikan hadiah langsung untuk pembukaan rekening, subsidi untuk pembukaan Tahapan Rencana iB, dan Lucky Dip untuk transaksi minimal Rp500 ribu di booth BCA Syariah;
5. BCA Insurance menawarkan promo bundling upgrade asuransi Riot, Strike & Civil Commotion (RSCC) dan Third Party Liability (TPL) s.d. Rp5 juta untuk pengambilan KKB BCA;
6. Dapat menikmati Lounge Solitaire dan Prioritas BCA cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas.

Jahja mengungkapkan KPR dan KKB memiliki potensi untuk bertumbuh dalam jangka panjang. “Tentunya sebagai bank yang unggul dalam consumer banking termasuk pembiayaan kendaraan bermotor dan perumahan, BCA senantiasa berupaya memberikan kemudahan-kemudahan bagi nasabah dalam memiliki hunian dan kendaraan idaman melalui promo-promo menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” tambah Jahja.

BCA mencatatkan pertumbuhan yang baik atas outstanding KPR pada Kuatal III 2017. Pada portofolio kredit konsumer, KPR tumbuh 26,8% (yoy) menjadi Rp 78,8 triliun. Tidak hanya KPR, KKB juga turut mengalami peningkatan sebesar 11,4% (yoy) menjadi Rp 38,5 triliun per akhir September 2017.

‘Price Lock’ Inovasi Terbaru Sinar Mas Land
Sinar Mas Land Price Lock merupakan program terbaru penjualan akhir tahun Sinar Mas Land. Pada kesempatan Ini Sinar Mas Land juga bekerja sama dengan bank terkemuka di Indonesia yaitu BCA untuk mempermudah cara pembayaran dan bertransaksi. Price Lock terbagai dalam dua periode yang berlangsung dari 3 Oktober hingga 31 Desember 2017. Program ini bertujuan untuk memberikan keuntungan dan penawaran terbaik bagi seluruh pelanggan setia Sinar Mas Land. Adapun produk-produk Sinar Mas Land yang masuk ke dalam program Price Lock adalah produk properti stok serta yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Semua proyek Sinar Mas Land seperti residensial di area Jakarta BSD City, Balikpapan, Batam, Cibubur, dan bangunan komersial, termasuk juga Aerium, Akasa, Kota Wisata, Wisata Bukit Mas, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Grand City Balikpapan, Southgate, Casa De Parco, Taman Permata Buana, Navapark, The Elements, Klaska Residence, The Icon Business Park, Pasar Modern, Deltamas, Pesona Wisata Dunia Balikpapan serta Nuvasa Bay Batam.

Price Lock membuka kesempatan bagi konsumen untuk bisa membayar down payment (DP) sebesar 15 persen pada Oktober – Desember 2017, dimana pembayaran dapat dicicil 24 kali di bulan Oktober, 12 x di bulan November dan 6 x d bulan Desember. Yang menarik, konsumen dimungkinkan untuk ’’cuti bayar” karena sisa 85% baru akan dibayar pada Januari 2020. Sebagai tambahan, jika konsumen melakukan pelunasan sebelum Januari 2019, konsumen akan mendapat potongan harga tambahan sebesar 5 persen.

“Harga properti pasti akan terus naik dari tahun ke tahun. Saat kita berencana untuk menabung dulu baru membeli properti, pada saat kita selesai menabung pasti harga properti yang kita ingin beli sudah naik, belum ditambah ada kemungkinan pengeluaran tak terduga yang dapat menghambat kita dalam membeli properti. Maka dari itu Price Lock kita hadirkan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat ‘menabung’ properti lewat cicilan pada DP, sehingga masyarakat tidak perlu merasa dibebankan dengan harga DP yang mahal,” tambah Ishak.

“Kami juga berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk meningkatkan hubungan kami dengan segenap masyarakat dan segenap nasabah kami.” tutup Petrus.

*

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2017)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2017, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 16 juta rekening nasabah melalui 1.225 cabang, 17.314 ATM dan lebih dari 460 ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang property terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014),dan FIABCI Golden Award di Andora (2017).

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster /concept-clusteredresidential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melaluipenyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan, dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk ribuan UKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Pada tahun 2017 ini, Sinar Mas Land mengadakan inovasi program pemasaran Price Lock yang menggandeng sepuluh bank terkemuka di Indonesia untuk mempermudah cara pembayaran dan bertransaksi. Price Lock terbagai dalam dua periode yang berlangsung dari 3 Oktober hingga 31 Desember 2017. Program ini bertujuan untuk memberikan keuntungan dan penawaran terbaik bagi seluruh pelanggan setia Sinar Mas Land. Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja secara resmi membuka BCA Expo yang digelar selama 2 hari yakni pada tanggal 11-12 November 2017 di ICE BSD CITY Tangerang , Banten Sabtu (11/11). BCA EXPO menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan, sekaligus menyediakan one stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai dealer mobil, motor dan properti dalam satu kesempatan yang sama.
WhatsApp Image 2017-11-11 at 15.22.40-a
WhatsApp Image 2017-11-11 at 15.22.40(3)-a
WhatsApp Image 2017-11-11 at 15.22.41-a

Comments

comments