Achmad Zaky Terpilih Menjadi Portraits Indonesia Most Admired CEO 2017

Muda dan Berkarya, Achmad Zaky Founder dan CEO Bukalapak Terpilih Menjadi Portraits Indonesia Most Admired CEO 2017

Achmad Zaky _1a

Wartapena, Jakarta, 18 Oktober 2017 – Achmad Zaky CEO dan Founder Bukalapak terpilih menjadi Portraits Indonesia Most Admired CEO 2017. Portraits Indonesia Most Admired CEO 2017 merupakan buku yang menyajikan beragam pesan dan infomasi secara konsisten yang dikemas dalam bahasa populer saat ini. Untuk pertama kalinya, Warta Ekonomi mempersembahkan buku Portraits Indonesia Most Admired CEO 2017, berisikan 30 kisah para pemimpin sukses versi Warta Ekonomi dan Achmad Zaky, CEO dan Founder Bukalapak menjadi salah satu CEO yang terpilih sekaligus yang termuda.

Dalam buku Portraits Indonesia Most Admired CEO 2017, akan disajikan kisah gaya kepribadian, kepemimpinan, profesionalisme, prestasi, dan cerita mengenai kesuksesan perusahaan di bawah kepemimpinan seorang CEO. “Saya percaya dengan kerja keras dan keberanian mencoba, pendapatan mereka akan tambah besar. Apalagi, industri e-commerce di Indonesia diprediksi jauh meningkat pada masa mendatang,” ujar Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak.

Achmad Zaky optimis bahwa bisnis ini memiliki harapan besar ke depan. Ia yakin, dunia internet di Indonesia akan berkembang pesat sehingga semua hal yang berhubungan dengannya akan turut terangkat. Oleh karena itu, ia terus berupaya menumbuhkan kepercayaan publik. Salah satu wujudnya adalah dengan terus bekerja keras. Menurutnya, kita jangan berpuas diri jika menguasai pasar Indonesia, namun kita harus think global act local. Kita harus terus berkarya serta berprestasi baik di dalam negeri maupun internasional, namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai lokal bangsa kita. Langkahnya terus diayun perlahan-lahan hingga kini, Bukalapak sudah jadi pemimpin pasar. Bahkan, Bukalapak hanya butuh satu langkah lagi untuk menjadi yang terdepan (one step ahead).

Achmad Zaky bersanding bersama di dalam tiga puluh orang dari daftar Portraits Indonesia Most Admired CEO 2017 adalah pemimpin-pemimpin dari kalangan profesional dalam berbagai macam perusahaan seperti bank, asuransi, hingga teknologi dengan kategori e-commerce – seperti Bukalapak. Daftar tersebut antara lain yaitu Achmad Zaky, Bukalapak, Jahja Setiaatmadja, PT Bank Central Asia Tbk, Kusumo Martanto, PT Global Digital Niaga (blibli.com), Hendrisman Rahim, PT Asuransi Jiwasraya (Persero), Ririek Adriansyah, PT Telekomunikasi Selular.

“Saya yakin, revolusi digital akan terus bergulir.Mari terus bekerja dan berkontribusi untuk Indonesia,” tutup Achmad Zaky.

Most Admired CEO-10a

 

Comments

comments